Headlines News :
Home » , , » Seekor Sapi Ditemukan dengan Terpotong-Potong

Seekor Sapi Ditemukan dengan Terpotong-Potong

Written By Anonim on Kamis, 13 Juni 2013 | 16.30

Seekor sapi milik Khoiri (39), warga Dusun Dawong Desa Nglele Kecamatan Sumobito, Jombang hilang dari kandangnya. Satelah dilakukan pencarian, hewan berkaki empat itu ditemukan dalam kondisi terpotong-potong menjadi beberapa bagian atau dimutilasi, Rabu (12/6/2013).

Dalam laporannya, Khoiri mengungkapkan, usai digembalakan sapi tersebut langsung dimasukkan kandang. Tentu saja, sebelum meninggalkan sapi betina berbulu merah tersebut, korban terlebih dahulu mengunci kandangnya. Setelah itu, korban segera masuk ke dalam rumah untuk beristirahat.

Keesokan paginya, seperti biasa korban bermaksud mengeluarkan sapinya dari dalam kandang. Namun saat berada di depan kandang, korban seketika kaget. Pasalnya, pintu kandang terbuka lebar dan sapi betina miliknya sudah tak ada lagi.

Spontan, korban dengan dibantu beberapa tetangganya berusaha mencari sapi miliknya di sekitar rumahnya. Setelah beberapa menit mencari, korban mendapati sepotong bagian tubuh sapi yang seperti baru saja disembelih. Bagian tubuh sapi tersebut tergeletak di areal persawahan yang tak jauh dari rumahnya.

Setelah diteliti dengan seksama, ternyata potongan tubuh hewan tersebut tak lain adalah sapi miliknya. Bagian kepala dan 4 kaki sapi miliknya amblas. Mengetahui sapi miliknya dicuri dan dipotong-potong, korban segera melapor ke polsek setempat.

"Atas laporan tersebut, beberapa petugas mendatangi lokasi. Selain meminta keterangan saksi-saksi, petugas juga melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Segera dilakukan penyelidikan untuk ungkap pelakunya," jelas AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang.

sumber: Bejo
Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website